ComfortPijat Yoni

Pijat Yoni atau Yoni Massage memungkinkan Anda untuk perlahan mengeksplorasi tubuh Anda dengan cara yang lebih sensual. Ini juga dapat membantu wanita yang mengalami satu orgasme dan merasa senang untuk mencapai beberapa kali orgasme. Itu bisa sangat menyenangkan bagi mereka yang telah menderita trauma seksual di masa lalu, karena pendekatan dan tekniknya adalah tentang memberi kepuasan kepada wanita itu dan membuatnya merasa dicintai, dihargai, disembahkan dan dihormati.

Sebagai bagian dari layanan seks dan Tantra, saya membantu memodernisasi rahasia kuno dalam Kama Sutra.

Setelah Anda menghangatkan tubuhnya dengan pijatan payudara dan stimulasi puting, lanjutkan ke pijatan yoni.

5 Langkah pijat yoni yang bisa anda lakukan.

1. Berputar
Lingkari ujung klitoris dengan ujung jari Anda untuk merangsang gairah, bervariasi dari lingkaran yang lebih kecil ke yang lebih besar. Ganti tekanan dari ringan ke berat.

2. Mendorong dan menarik
Tekan klitoris ke bawah dan lakukan gerakan mendorong dan menarik kecil, lalu geser jari Anda ke bawah batang klitoris. Lakukan ini di kedua sisi batang, dengan mengingat bahwa beberapa wanita lebih sensitif pada satu bagian dari klitoris daripada yang lain.

3. Menarik dan memutar
Untuk menarik klitoris, tarik dengan lembut menjauh dari tubuh dengan memegang sisi-sisinya dan menariknya ke depan dan ke belakang. Anda juga bisa bergerak ke bawah dan menarik sisi bibir klitoris. Usahakan stroke yang bervariasi dari bagian atas klitoris hingga ke bibir. Untuk menggulung klitoris, mulailah dengan memegangnya dengan kuat dan berguling di antara ibu jari dan jari telunjuk — semacam Anda membuat gerakan biola kecil dengan jari-jari Anda.

4. Mengetuk
Dengan menggunakan satu atau lebih jari, ketuk klitoris dalam berbagai ritme dari cepat ke lambat untuk mempelajari apa yang paling ditanggapi oleh tubuh.

5. G-spot massage
Untuk menemukan G-spot, lengkungkan dua jari pertama Anda seperti huruf C dan geser ke dalam vagina. Rasakan bagian kulit yang lembut dan kenyal di belakang klitoris. Anda dapat memijatnya dengan melakukan gerakan lembut dengan jari-jari Anda yang melengkung. Variasikan antara pukulan cepat dan lambat. Anda juga dapat menggelitik klitoris secara bersamaan di ujungnya, atau memberi tekanan  atas tulang kemaluan.

Pastikan untuk mencampur semua hal di atas dan bimbang antara merangsang klitoris dengan berbagai cara, sambil juga melibatkan G-spot dan puting.